Select Menu

ads

Random Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Design

Technology

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

Bottom

» » » » Katalog

Produk Katalog

Katalog produk adalah salinan penjualan yang membantu perusahaan untuk memberikan informasi tentang produk mereka kepada pembeli yang dimaksudkan. Pentingnya katalog untuk menyampaikan pesan komersil sangat dikagumi hasilnya karena mereka melakukan transaksi bisnis sederhana, cepat dan menguntungkan untuk pembeli dan penjual. Mengingat meningkatnya persaingan penjualan produk, Anda harus mempunyai katalog produk yang efektif untuk bisnis Anda.

Katalog juga sebagai alat publikasi yang digunakan perusahaan sebagai cara untuk mempromosikan produk dan layanan mereka. Grafis memungkinkan berbagai macam perusahaan untuk menginformasikan kepada calon pelanggan dan pelanggan yang sudah ada tentang harga dan fitur produk mereka dalam rangka untuk mendorong penjualan mereka. Katalog adalah sarana bagi perusahaan untuk menyajikan secara rinci cakupan produk dan jasa, langsung kepada pelanggan.

Ketika akan menyampaikan semua jenis informasi, katalogbenar-benar praktis. Halaman pertama umumnya termasuk presentasi pada fitur-fitur utama perusahaan, termasuk tujuan dan nilai - rencana kerja, hubungan dengan pelanggan, kualitas, teknologi yang digunakan, dan gambar bangunan perusahaan (s), sistem produksi, dan personil. Bagian paling penting dari katalog didedikasikan untuk menunjukkan produk dan jasa yang berbeda. Terlepas dari deskripsi dari masing-masing item dan harganya, bagian ini mencakup data yang diperlukan seperti informasi pada kontak alamat, nomor telepon, website, e-mail, cabang atau anak perusahaan, metode pemesanan, pengiriman dan pembayaran, dan jam operasional.

Ada berbagai jenis katalog yang bervariasi sesuai dengan konten dan target mereka. Katalog paling umum adalah untuk mempromosikan produk konsumen, terdiri dari gambar (foto, rendering atau ilustrasi) dari item yang perusahaan jual. Dengan setiap gambar, ada deskripsi produk, termasuk karakteristik (ukuran, warna, bahan, fungsi, proses manufaktur, dll). Dalam hal katalog digunakan untuk mempromosikan produk industri atau teknikal, deskripsi meliputi informasi yang penting dan spesifik tentang setiap item, pengkodean model untuk membuat proses pembelian dan penjualan lebih mudah, dan pedoman tentang cara menggunakan produk. Katalog mempromosikan produk konsumen atau teknis juga cenderung untuk menyertakan gambar untuk menunjukkan struktur produk, fungsionalitas dan cara instalasi. Selain itu, mereka juga dapat terdiri dari foto-foto suku cadang. Bersama dengan produk, katalog juga bisa menambahkan harga, diskon yang diberikan oleh perusahaan, dan penawaran khusus. Ada juga layanan katalog yang meliputi layanan yang ditawarkan, durasi dan biaya. Dalam kasus ini, gambar yang terkait dengan layanan yang ditawarkan juga disertakan.

Katalog dapat diklasifikasikan menjadi dua kelompok utama sesuai target mereka: katalog konsumen, dan bisnis untuk katalog bisnis. Katalog Teknis biasanya ditujukan untuk bisnis lain. Katalog mempromosikan produk konsumen umumnya ditujukan pada konsumen rata-rata. Setelah katalog telah dirancang dan dicetak, mereka didistribusikan kepada khalayak, baik melalui surat atau langsung diserahkan kepada mereka - misalnya pada saat presentasi komersial. Katalog secara teratur diperbarui, menambahkan informasi tentang perubahan terbaru dalam produksi perusahaan.

Mengenai bahan di mana bagian-bagian grafis ini dibuat, sangatlah penting untuk mempertimbangkan aspek-aspek yang berbeda. Jumlah halaman publikasi ini dapat bervariasi sesuai dengan kemungkinan dan ukuran masing-masing perusahaan. Ukuran standar adalah

  • 5 ½'' x 8 ½''
  • 8 ½'' x 11''
  • 11'' x 17'' 

Namun, ukuran yang kurang konvensional dan format juga dapat dirancang untuk menarik perhatian pelanggan. Metode penjilidan pun berbeda-beda. Mengenai pencetakan, Katalog umumnya dicetak dalam 4 warna untuk penggunaan terbaik kemungkinan komersial yang dapat disediakan oleh foto-foto. Hitam dan putih dan satu katalog warna juga dapat dirancang. Jenis kertas yang digunakan untuk katalog tergantung pada jenis katalog, mengingat besar anggaran masing-masing perusahaan.

Katalog adalah alat penting untuk mempromosikan dan menjual produk dan jasa, berkat ruang yang tersedia, dapat dimasukkan banyak gambar dan teks yang bersifat mengutarakan dengan semua rincian yang dibutuhkan pelanggan untuk dapat memilih apa yang mereka ingin beli. Terlepas dari ini, desain yang baik dan kualitas foto atau ilustrasi dapat menjadi daya tarik yang hebat bagi pembaca. Potongan-potongan desain mewakili perusahaan yang menggunakannya dan hal tersebut membuat produk dan layanan tersedia untuk pelanggan secara permanen.

Adapun katalog yang pernah kami buat atau cetakan beragam adanya ada yang berukuran kecil, lembaran, lipat dua, lipat empat bahkan lipat empat, dimana isi atau contentnya beragam pula, ada yang berisi produk profile, produk seller dan sejenisnya, dan bahan yang digunakan bervariasi seperti dibawah ini :
  • Art Paper 120gsm
  • Art Paper 150gsm
  • Art Carton 210gsm



Percetakan Online adalah sebuah bentuk usaha di bidang percetakan, berlokasi di Jakarta, yang mencetak berbagai kebutuhan cetak anda, untuk membidik calon konsumer di dunia maya, dengan pelayanan prima, hasil maksimal, harga kompetitif serta terpercaya
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 komentar

  1. Sukses gan dengan usahanya...
    Jasa desain grafis Online Murah
    http://www.desainbrothers.net/2015/12/jasa-desain-grafis-murah.html

    BalasHapus

Bagi yang ingin berkomentar silahkan, Kami Mohon untuk tidak memberi Link Hidup di sini, karena kami akan menghapus komentar anda, jika ternyata di beri Link Hidup, Terima Kasih